-->

4 Cara Yang Di Lakukan Ke Calon Pembeli




Apa Itu Penjual?
Penjualan (Sales) Adalah Aktivitas Atau Bisnis Menjual Produk Atau Jasa Dalam proses Penjualan, Penjual Atau Penyedia Barang Dan Jasa Memberikan Kepemilikan Suatu Komuditas Kepada Pembeli Untuk Suatu Harta Tertentu. Penjualan Dapat Dilakukan Melalui Berbagai Metode, Seperti Penjualan Langsung, Dan Melalui Agen Penjualan.









1.Selalu Senyum Setiap Saat Karena Dari Situ Lah Calon Pembeli Melihat Sikap Kita Sebagai Penjual Yang Santun.Banyak Orang Yang Lupa Apa Arti Senyum Meskipun Calon Pembeli Tidak Jadi Beli Seengaknya Kita Dapat Beribadah.






2.Berbicaralah Yang Sopan Dan Tegas Kepada Calon Pembeli Menurut Pengalaman Saya Seorang Pembeli Akan Terus Belanja Di Kamu Jika Kamu Selalu Menerangkan Dagangan Mu Dengan Jelas Seperti Harga,Kualitas Bahan ,Dan Kuatintas Barang Tersebut.





3.Jika Pembeli Tidak Jadi Membeli Dagangan Kita Di Karena Kan Harganya Tak Sesuai Cobalah Untuk Bernegosiasi Secara Halus.Ingat Bernegosiasi Itu Penting Tapi Jangan Sampai Merugikanmu.






4.Berucap Lah Terima Kasih Kepada Mereka Setelah  Membeli Daganganmu .


7 Responses to "4 Cara Yang Di Lakukan Ke Calon Pembeli"

  1. Harus diterapkan saat menjadi penjual, thanks ilmunya :D

    ReplyDelete
  2. ini nih yg saya cari", thanks info gan :)

    ReplyDelete
  3. bermanfaat ga, tpi blog masih harus diperbaiki lagi agar lebih terlihat elegan. mungkin ini bisa membantu http://filelearning.com/5-cara-sederhana-membuat-website-menjadi-seo%c2%ad/ saling bergabi itu indah :-D

    ReplyDelete
  4. bermanfaat banget gan tentang pembeli

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel