-->

5 Rekomendasi Webtoon Fantasi

1.Noblesse


Noblesse berkisah tentang seorang kaum bangsawan yang sangat kuat yaitu bernama Cadis Etrama Di Raizel(Rai).Setelah tidur dalam 820 tahun bangun lah rai di perkembangan umat manusia yang sudah modern.Ia melihat banyak anak pergi ke sebuah bangunan(sekolah) lalu ia mencoba beradaptasi ke sekolah itu dan sesampainya di dalam sekolah ia bertemu pelayan setianya dahulu yang bernama Frankeistein.Akhirnya dengan bantuan Frankeistein ia di ajarkan tentang dunia yang sekarang dan masuk ke sebuah SMA Ye Ran.

2.The God Of Highschool


The God Of Highschool bercerita tentang turnamen dunia yang bernama The God Of Highschool atau disingkat GOH.Di korea pertandingan GOH yang melibatkan kemampuan bertarung ini diadakan di berbagai daerah untuk mencetak juara.Kemudian sang juara akan diadu kembali dalam turnamen GOH secara nasional. Peserta turnamen ini tak lain adalah murid-murid yang sedang duduk di SMA. Mori Jin, murid SMA yang jago berkelahi dan tidak pernah kalah dalam pertarungan, diundang oleh komisaris bernama R untuk mengikuti turnamen GOH daerah ibukota. Mori yang awalnya mengabaikan undangan turnamen tersebut terkejut melihat kemampuan R menghanguskan sebaris pohon yang ada di depannya.Lalu akhirnya Mori menerima unntuk mengikuti turnamen GOH.

3.Tower Of God


Tower Of God bercerita tentang seorang anak muda bernama Bam yang mencari sahabatnya yaitu Rachel di dalam menara.Setelah memasuki menara, dia di beritahu bahwa semua jawaban yang ia cari akan terjawab jika ia memanjat menara, meskipun ia segera disajikan dengan tes yang tampaknya tidak mungkin dan mematikan. Bam berhasil, dan diperbolehkan untuk pindah ke lantai dua, di mana semua calon Reguler mulai beraksi. Sepanjang webtoon tersebut, Bam harus melewati lantai per lantai dengan tes yang berbeda.

4.The Gamer



The Gamer bercerita seorang anak muda biasa yang tiba tiba memiliki kekuatan seperti dalam game yang bernama Jihan han.Ternyata , kemampuan Jihan han ini membuat dia mengalami hidupnya dalam pengaturan pertandingan seperti yang berasal dari kecanduan game nya.Sebelum ia mendapatkan kemampuan yang dikenal sebagai "The Gamer , Jihan han tidak punya motivasi atau mimpi dalam hidupnya. Seperti banyak remaja seusianya, ia tidak tahu apa yang dia ingin lakukan dengan hidupnya dan mencari cara untuk menjadi orang penting dalam masyarakat. Setelah ter dorong ke dalam bahaya Abyss .Akhirnya ,Jihan han berlatih lebih keras lagi dan menaikan levelnya hingga kuat dan tak dalam bahaya.

5.Nusatara Droid War


Nah yang terakhir, komik ini di buat oleh anak bangsa yaitu Vega Mandalika.Nusantara Droid War(NDW) bercerita tentang battle boneka/karakter virtual dalam sebuah area virtual reality yang canggih.Konsepnya sih mirip pokemon tapi bedanya ini sebuah droid dan droid itu kendalikan oleh droid player.Yang menarik disini semua karakter droid diambil dari mitologi Indonesia. Sebut saja mulai dari Arjuna (ala wayang), Tuyul dan Kunti (ala makhluk gaib), dan yang lain - lain. Hebatnya lagi tokoh utama di komik ini yaitu Sagriya Legi (cewek) menggunakan droid yang bernama Kabasaran yang berasal dari tarian perang dari adat Minahasa (sulawesi utara).

16 Responses to "5 Rekomendasi Webtoon Fantasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel