-->

Cara Menukarkan Beans Menjadi Diamonds Bigo Live

Lengkapnya Info- Halo sobat, kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial yaitu cara menukarkan beans ke diamonds Bigo Live.Bigo Live sendiri adalah salah satu aplikasi live streaming yang populer di Indonesian.Nah, dari pada bertele - tele di bawah ini saya akan memberikan tutorialnya secara lengkap.Yuk simak!

1.Buka aplikasi Bigo live lalu pilih gambar yang di bulatkan.



2.Setelah itu ada sebuah tampilan menu mulai dari video saya hingga ranking, disitu kita pilih dompet.


3.Nah setelah kita pilih dompet akan ada tampilan menu lagi yaitu berupa diamonds, beans dan koin disini kita akan memilih beans.


4.Setelah kita memilih beans, kita akan di perlihatan beans yang kita miliki seperti di bawah ini saya memiliki beans senilai 266.Di bawahnya ada lagi 3 menu tampilan yaitu Bigo store, Exchange diamonds dan Exchange reward nah karena kita akan menukar beans menjadi diamonds yang pasti kita akan memilih Exchange diamonds.


5.Sudah di pilih Exchange diamondsnya, lalu kita di perlihatkan sebuah tulisan yaitu enter payment password.Enter payment password adalah sebuah pin yang akan kita masukan setiap kita melakuakan penukaran beans ke diamond nanti di situ kita akan di suruh untuk membuat pin tersebut.


6.Sudah melakukan cara di atas, lalu kita akan di perlihatkan berupa perbadingan beans yang bisa di tukar ke diamond mulai dari 10 beans bisa di tukarkan menjadi 3 diamond hingga 10000 beans menjadi 3000 diamonds.Gambar di bawah ini saya mencoba untuk menukarkan 100 beans menjadi 30 diamonds.

\

7.Selanjutnya kita akan melihat tampilan bahwa kita sukses menukarkan beans kita.


8.Setelah sukses yang pasti kita akan pergi ke menu diamonds dan diamonds kita pun bertambah.

3 Responses to "Cara Menukarkan Beans Menjadi Diamonds Bigo Live"

  1. Kenapa di Hp saya tidak bisa menukar been ke diamons. Hp saya hp IPHONE

    ReplyDelete
  2. Kenapa code verifikasi error terus

    ReplyDelete
  3. Cara menukar bean Tanpa no telepon bisa gak?? Terima kasih🙏

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel