-->

Perlunya Mendapatkan Vitamin-Vitamin Ini Untuk Tubuh Anda Setiap Hari


Lengkapnya Info- Halo sobat ,tubuh kita pastinya memerlukan sederet nutrisi penting, mulai dari antioksidan melawan penyakit hingga pembentukan logam berat tulang.Meskipun anda bisa mendapatkan banyak nutrisi dalam suplemen sehari-hari, hampir semuanya juga dapat ditemukan dalam makanan yang anda makan dalam sehari harinya.Nah kali ini saya akan mengulas makanan-makanan terbaik yang terdapat vitamin dan mineral.Yuk Simak!
1.Vitamin A
Mengapa anda membutuhkannya?Keluarga vitamin A memainkan peran kunci dalam kekebalan, perilaku reproduksi, dan terutama penglihatan. Vitamin A, yang meliputi beta-karoten, membantu retina, kornea, dan membran mata agar berfungsi dengan baik.

Dimana mendapatkannya?Konsentrasi vitamin A tertinggi ditemukan pada ubi jalar; Hanya satu kentang manis panggang berukuran sedang yang mengandung lebih dari 28.000 unit internasional vitamin I atau 561% dari nilai harian yang Anda harapkan (DV). Sapi hati, bayam, ikan, susu, telur, dan wortel juga merupakan sumber yang baik.
2.Vitamin B6
Mengapa anda membutuhkannya?Vitamin B6 adalah istilah umum untuk enam senyawa berbeda yang memiliki efek serupa pada tubuh. Senyawa ini memetabolisme makanan, membantu membentuk hemoglobin (bagian dari sel darah merah Anda), menstabilkan gula darah, dan membuat antibodi yang melawan penyakit.

Tempat untuk mendapatkannya adalah Ikan, hati sapi, dan unggas adalah sumber B6 yang bagus, tapi makanan yang terkaya dalam berita vitamin-baik untuk vegetarian - adalah buncis, atau kacang garbanzo. Satu cangkir chickpea kalengan mengandung 1,1 miligram (mg) vitamin B6, atau 55% dari DV Anda.
3.Vitamin B12
Mengapa anda membutuhkannya:?Vitamin B12 sangat penting untuk fungsi sistem saraf yang sehat dan untuk pembentukan DNA dan sel darah merah. Ini membantu waspada terhadap anemia, kondisi darah yang menyebabkan kelelahan dan kelemahan.

Dimana mendapatkannya?Produk hewani adalah taruhan terbaik untuk B12. Kerang yang dimasak memiliki konsentrasi tertinggi dari makanan apapun, dengan 84 mikrogram (mcg) - 1,402% kekalahan dari DV-in hanya 3 ons. (Satu miligram sama dengan 1.000 mikrogram.) Vitamin B12 juga terjadi secara alami pada hati sapi, ikan trout, salmon, dan tuna, dan ditambahkan ke banyak sereal sarapan.

0 Response to "Perlunya Mendapatkan Vitamin-Vitamin Ini Untuk Tubuh Anda Setiap Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel