-->

Inilah 3 Fakta Tentang Ganguan Autisme!


Lengkapnya Info- Halo sobat, kali ini saya akan mengulas fakta fakta yang belum di ketahui tentang autisme?Autisme adalah gangguan otak yang sering membuat penderita sulit untuk berkomunikasi dan berhubungan dengan orang lain. Nah di bawah ini saya akan mengulas lengkapnya.Yuk Simak!
1.Ada berbagai macam gejala - gejala gangguan spektrum autisme
Bagi beberapa orang, gejala gangguan ringan, sementara mereka mungkin lebih terasa pada orang lain. Namun gejala ASD umumnya cenderung melibatkan kemampuan komunikasi dan perilaku sosial, seperti sangat tertutup, tidak ingin bermain dengan anak lain, atau tidak melakukan kontak mata. Anak-anak dengan gangguan spektrum autisme dapat mengulangi perilaku tertentu (seperti mengepakkan tangan mereka) berulang-ulang, atau mungkin terobsesi dengan mainan tertentu, seperti kereta Thomas.
2.Anak laki-laki lebih mungkin didiagnosis gangguan autisme 
Sekitar 4,5 kali lebih sering terjadi pada anak laki-laki daripada anak perempuan, namun stereotipnya adalah bahwa semua orang autis adalah pria kulit putih. Orang-orang dari semua ras dan etnis dapat didiagnosis dengan gangguan spektrum autisme. Dan meskipun anak laki-laki cenderung didiagnosis lebih awal dan lebih sering daripada anak perempuan, semakin banyak bukti bahwa jumlah kasus ASD pada anak perempuan kurang didiagnosis.
3.Autisme bisa dimulai sebelum kelahiran
Ilmuwan tidak tahu persis apa penyebab autisme. Sebagian besar ahli sepakat bahwa kombinasi faktor genetik dan lingkungan meningkatkan risiko anak terkena gangguan spektrum autisme, namun masih banyak yang tidak diketahui. Ada bukti yang muncul bahwa anak-anak mungkin mulai mengembangkan autisme sebelum mereka dilahirkan. "Ini adalah titik waktu yang sangat penting," jelas Halladay.

0 Response to "Inilah 3 Fakta Tentang Ganguan Autisme!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel