-->

Inilah 7 Tips Rahasia Mencegah Timbulnya Kanker Payudara


Lengkapnya Info- Halo semu, kanker payudara adalah kanker yang sering di diagnosis umumnya pada wanita, meski bukan yang paling mematikan.Namun, kanker payudara adalah penyebab kedua kematian terkait kanker pada wanita.Nah ulasan kali ini adalah 7 tips mencegah timbulnya kanker payudara.Yuk simak!
1.Cobalah selalu untuk memakan makanan seperti sayuran, buah-buahan, dan ikan karena dapat menurunkan resiko kanker payudara.
2.Lakukan latihan fisik secara teratur karenamenurut studi yang di lakukan pada tahun 2004, wanita yang aktif tampaknya mengurangi peluang mereka terkena kanker payudara.
3.Tidurlah secara teratur karena orang yang tidur dengan waktu 8 jam setiap malam, dapat mencegah gangguan sirkadian (ritme harian) dan meningkatkan risiko kanker payudara.
4.Kelebihan berat badan dan obesitas berkorelasi dengan risiko kanker payudara. Cara untuk mengusir lemak yang tidak diinginkan adalah menghindari soda dan gula tambahan lainnya, hanya makan saat lapar, berolahraga setiap hari, dan cukup tidur.
5. Jangan merokok, jangan minum alkohol, atau minum sedikit sekali. Asap tembakau meningkatkan risiko kanker pada banyak organ. Semakin banyak alkohol yang anda konsumsi, semakin besar risiko kanker payudara anda.\
6.Lakukan menyusui asi kepada bayi anda karena melakukan hal tersebut memiliki beberapa manfaat kesehatan bagi ibu dan anak, termasuk mengurangi risiko ibu terkena kanker payudara. Melahirkan setelah 30 merupakan faktor risiko kanker payudara.
7. Hindari paparan radiasi yang tidak perlu. Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (CDC) menyarankan kepada wanita untuk mengurangi penggunaan pengujian yang tidak perlu dengan CT scan, PET scan, sinar-X.

0 Response to "Inilah 7 Tips Rahasia Mencegah Timbulnya Kanker Payudara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel