-->

Inilah Sepeda Motor Yang Memilki Desain Terburuk di Dunia

Lengkapnya Info- Halo sobat, kalian pasti tau kan apa itu sepeda motor? Sepeda motor adalah alat kendaraan yang di pakai kita dalam kegiatan sehari-hari.Nah, di jaman yang kian canggih banyak sekali sepeda motor yang memiliki desain atau tampilan keren hingga kece.Tetapi, tahu kah anda motor di bawah ini di sinyalir gagal produksi karna memiliki desain yang sangat jelek.Artikel kali ini lengkapnya info akan mengulas sepeda motor tersebut.Yuk Simak!

1.BMW K1



Kalian pasti berpikir kok bisa sih pabrikan otomotif terkenal seperti BMW membuat desain yang salah.Nah, sepeda motor yang satu ini membuktikan bahwa nama besar tak berarti selalu membuat terobosan yang bagus.Bahkan yang membuat kita bingung adalah motor ini lebih terlihat layaknya batu bata.Katanya nih, para perancangnya lebih memilih berkonsentrasi pada aerodinamika dan sangat terobsesi dengan hal itu.Hingga mereka melupakan bahwa tampilan yang bagus akan mempengaruhi penilaian konsumen.
2.Suzuki B-King

Memiliki ban yang besar, knalpot gantung, hingg memiliki tampilan kepala yang menyusut. Nah Suzuki B-King sendiri diperkenalkan sebagai konsep sepeda motor pada tahun 2001.Meski memiliki teknologi yang impresif, Suzuki B-King kelihatannya sangat jelek. Lebih menyedihkannya lagi, motor pabrikan asal negara Jepang ini memiliki tangki bensin yang lebih besar daripada bodinya.
3.Morbidelli v8

Sepeda motor yang didesain oleh perancang mobil Ferrari serta Alfa Romeo memiliki model yang kianlah aneh.Sepda motor ini bermesin V8 yang di keluaran kan pada tahun 1994 menjadi bahan tertawaan para konsumen.Pasalnya, sepeda motor ini berbanding terbalik 180° dari berbagai motor yang ada di penjuru negara Italia yang kita kenal akan eksotisme desainnya .Morbidelli V8 yang pertama kali dipamerkan tahun 1994 silam ini, justru terlihat lebih cocok ditujukan kepada Alien, ketimbang pada umat manusia.

0 Response to "Inilah Sepeda Motor Yang Memilki Desain Terburuk di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel