-->

Bahaya Bulu Kucing Bagi Manusia


Lengkapnya Info- Halo semua,kalian pada tau kucing gak? Masa iya gak tau, kucing adalah salah satu hewan lucu, imut dan ngegemesin yang sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari.Nah tapi kalian tau gak nih, kalau bulu kucing sangat berbahaya lho buat tubuh manusia.Kenapa saya bilang bahaya , karena bulu kucing bisa menyebabkan penyakit yang bisa di derita oleh manusia.Di artikel kali ini saya akan mengulas penyakit yang timbul akibat bulu kucing.Yuk Simak!

1.Asma
Bulu kucing memang sangat berbahaya apalagi jika sudah menyerang sistem pernafasan manusia, karena bulu kucing bisa menyebabkan manusia menjadi asma, karena jika manusia sudah terkena asma biasanya susah dihilangkan.

2.Toxoplasma
Penyakit ini awalnya ditimbulkan oleh sejenis parasit yang hidup pada usus kucing sehingga parasit ini dapat menular melalui banyak media. Parasit ini juga dapat tumbuh pada manusia terutama ibu hamil sehingga menimbulkan penyakit zoonosis pada manusia.
3.Alergi
Bulu kucing yang terhirup akan menyebabkan alergi pada manusia, karena setelah masuk maka tubuh manusia akan merespon dengan mensintesis histamin beserta zat kimia lain yang bisa membuat reaksi alergi terpicu.

0 Response to "Bahaya Bulu Kucing Bagi Manusia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel